Selasa, 03 Februari 2009

Pendaftaran Ulang Universitas Indonusa Esa Unggul



Pendaftaran Ulang Semester Genap 2008/2009

Universitas Indonusa Esa Unggul


Written by BAA-BAPSI
PENGUMUMAN NO. : 01/UM-BAA/INDONUSA/I/2009 Pendaftaran Ulang Semester Genap 2008/2009 (untuk mahasiswa REGULER)Pendaftaran ulang semester Genap 2008/09 dilaksanakan 9 – 20 Februari 2009 dengan tahapan dan ketentuan sebagai berikut:

A. TAHAPAN PENDAFTARAN ULANG

I.UNTUK MAHASISWA REGULER, Pendaftaran dilakukan secara ON-LINE dengan cara :

1.Lakukan Pendaftaran sesuai Jadwal pendaftaran yang telah ditentukan (Lihat jadwal Daftar Ulang)
2. Buka situs http://indonusa.ac.id , pilih menu Sintesa.
3. Masukkan user ID (Nomor Induk Mahasiswa) dengan password tanggal lahir format : yymmdd (bila password belum pernah diganti).
4. Baca petunjuk pendaftaran sebelum melakukan pendaftaran




MAHASISWA ANGKATAN 2006, 2007, 2008
a. Pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 9 Februari 2009.
b. Lakukan pendaftaran secara on-line paling cepat 2 hari kerja setelah pembayaran melalui ATM Bukopin.
c. Pastikan mata kuliah yang akan diambil sudah sesuai dengan paketnya, karena tidak ada proses batal tambah.
d. Cetak KSM setelah alokasi seksinya sukses.



MAHASISWA ANGKATAN 2005 dan sebelumnya

a. Lakukan pendaftaran secara online. b. Pastikan mata kuliah yang akan diambil sudah benar, karena tidak ada proses batal tambah. c. Lakukan pembayaran melalui ATM Bukopin sesuai dengan ketentuan (lihat rincian keuangan yang harus dibayar di menu Tagihan/Pembayaran).d. Kecepatan membayar akan menentukan kelas/seksie. 2 (dua) hari setelah pembayaran lihat LRS, apabila alokasi seksi telah sukses maka segera cetak KSM.

B. KETENTUAN DAFTAR ULANG :
1. Bagi yang belum melakukan pendaftaran ulang sampai dengan 20 Februari 2009, masih diberi kesempatan melakukan


PENDAFTARAN ULANG

a. Kehadiran di kelas sebelum melakukan pendaftaran ulang TIDAK DIHITUNG
b. Melakukan pendaftaran ulang di Loket BAA dengan membayar biaya administrasi Rp 50.000,-

2. Bila sampai dengan tanggal 7 Maret 2009 tidak melakukan daftar ulang maka mahasiswa akan dinyatakan Tidak Aktif.
3. Pendaftaran Cuti Akademik melalui Loket BAA pada tanggal 9 – 20 Februari 2009, dengan membayar biaya cuti sebesar Rp. 150.000.





C. Pendaftaran Ulang Semester Genap 2008/2009 Bagi Mahasiswa Yang akan Sidang
1. Bagi mahasiswa yang dijadwalkan sidang (mahasiswa harus terdaftar sebagai mahasiswa aktif pada semester Genap 2007/2008) sampai dengan tanggal 7 Maret 2009 tidak perlu melakukan Daftar Ulang semester Genap 2008/2009, tetapi apabila tidak lulus

maka harus Daftar Ulang kembali (Perhatikan ketentuan Periode Daftar Ulang)
2. Dan bagi mahasiswa yang dijadwalkan sidangnya setelah tanggal 7 Maret 2009 maka wajib untuk melakukan Daftar Ulang untuk

Semester Genap 2008/2009.



D. AKTIF KEMBALI Bagi mahasiswa yang tidak aktif pada semester yang lalu maka dapat mengajukan Aktif Kembali melalui Loket Pelayanan BAA sebelum melakukan Proses Daftar Ulang, dengan cara :

1. Mengisi Formulir Aktif Kembali

2. Membayar denda ketidakaktifan sebesar Rp. 300.000 per semester.

E. PERKULIAHAN Perkuliahan dimulai tanggal 23 Februari 2009Jakarta, 12 Januari 2009Biro Administrasi Akademik (BAA)Ir. Ritta Setiyati, MMKa. BAA

JADWAL PENDAFTARAN ULANG SEMESTER GENAP 2008/2009

Tanggal Daftar Ulang untuk Angkatan 2008
Untuk Semua Fakultas
17 - 18 Feb.2009 Jam 09.00 s/d 20.45

Keterangan :
1.Daftar ulang dapat dilakukan di mana saja antara lain :
di Lab Komputer kampus (kecuali hari Sabtu Minggu)
di Warnet
di rumah masing-masing
2. Mendaftarlah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan
3. Bagi mahasiswa yang terlewat jadwalnya dan belum daftar ulang maka
dapat melakukan daftar ulang setelah jam 20.45 – 08.45
4. Tanggal 19-20 Februari 2009 merupakan jadwal daftar ulang yang
diperuntukkan bagi semua angkatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar